VESPA Primavera Sean Wotherspoon
Sebuah kolaborasi sempurna antara Sean Wotherspoon dan Vespa telah menghasilkan sebuah kreasi seni yang berani.
Rp 85.000.000,-*
*) Harga tertera adalah harga On the Road (OTR) Jadetabek 2020. Harga di kota lain dapat bervariasi. Produsen berhak memodifikasi spesifiikasi teknikal dan tampilan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
SEBUAH PENGALAMAN BERKENDARA YANG BERANI DAN PENUH WARNA.
Pancaran warna yang penuh energi dan kombinasi material yang luar biasa segera menghidupkan jalanan. Paduan material seperti baja plastik, beludru, dan karet dengan bentuk dan warna akan menciptakan kontras yang mencolok pada setiap lekukan Vespa Primavera. Dengan detail krom pada front tie dan body baja, Vespa ini benar-benar tampil menawan. Ditambah dengan logo Sean Wotherspoon pada sadel bagian depan yang terpampang dengan manis bersama logo ikonik Vespa.
Fitur

Chromatic Explosion in Full '80s Style

Body Entirely in Steel

Chrome Finish In The Front Rack, Rear-View Mirrors, Frame Headlifght And Passanger Rear Handle

New Simplistic White Vespa Logo with SW Initials in The Shield

White in The Front Tie To Augment The Vespa Silhouette

Vespa Logo on Wheel Rims

Blue Rubber Inserts in The Footsteps

The SW Logo is Placed on The Front of The Saddle

Light Brown Velvet in Corduroy Material in The Saddle

A New Big "Primavera" Logo Serially Repeated For an Original Optical Perspective
Spesifikasi Teknis

Kapasitas Tangki Bahan Bakar
7 (± 0,5) lt
1. Ketinggian Jok
790 mm
2. Jarak Sumbu Roda
1.334 mm
3. Panjang
1.863 mm
4. Lebar
695 mm
Mesin | 4 langkah 3 katup |
---|---|
Sistem Pembakaran | Injeksi Elektronik |
Kapasitas | 154,8 cc |
Daya Maks. | 8,7 kW @ 70.500 rpm |
Torsi Maks. | 12 Nm @ 5.000 rpm |
Sistem Pendingin | Sirkulasi Udara Tekan |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis dengan peladen torsi |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Suspensi Belakang | Pegas helikal dengan setelan pramuat (4 posisi) dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Rem Depan | Cakram 220 mm dengan kontrol hidrolik |
Rem Belakang | Tromol 140 mm dengan kontrol mekanik |
Ban Depan | Tubeless 110/70-12” |
Ban Belakang | Tubeless 120/70-12” |
Panjang / Lebar | 1.863 mm / 695 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.334 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 7 (± 0,5) liter |
Emisi | Euro 3 |
Mesin | 4 langkah 3 katup |
---|---|
Sistem Pembakaran | Injeksi Elektronik |
Kapasitas | 154,8 cc |
Daya Maks. | 8,7 kW @ 70.500 rpm |
Torsi Maks. | 12 Nm @ 5.000 rpm |
Sistem Pendingin | Sirkulasi Udara Tekan |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis dengan peladen torsi |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Suspensi Belakang | Pegas helikal dengan setelan pramuat (4 posisi) dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Rem Depan | Cakram 220 mm dengan kontrol hidrolik |
---|---|
Rem Belakang | Tromol 140 mm dengan kontrol mekanik |
Ban Depan | Tubeless 110/70-12” |
Ban Belakang | Tubeless 120/70-12” |
Panjang / Lebar | 1.863 mm / 695 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.334 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 7 (± 0,5) liter |
Emisi | Euro 3 |