PT Piaggio Indonesia Ajak Semua Orang Temukan Kebahagiaan dan Kekuatan Saat Ini dari Setiap Momen Kecil bersama Vespa Picnic

Vespa Picnic terbaru dengan desain rustic-chic dan fitur bernuansa piknik modern, meningkatkan cara menikmati setiap momen dalam hidup, kapan saja, di mana saja.

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Picnic Limited Edition terbaru; didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan, setiap saat. Vespa Picnic dipersembahkan bagi mereka yang mempertahankan gaya hidup yang menyukai kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti. 

Piknik bukanlah sebuah aktivitas. Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya, Bersama Vespa Picnic, Life is a Picnic!

Vespa Picnic adalah perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera dengan warna klasik yang terinspirasi dari alam yaitu warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut. Desain Vespa Picnic dilengkapi beberapa detail berwarna cokelat unik untuk memberikan kesan desain Rustic-Chic yang premium dengan sentuhan fitur nuansa piknik yang modern, seperti dua saddle dengan nuansa warna cokelat yang berbeda, signature belt berwarna beige pada sisi depan dan belakang kendaraan dan pijakan kaki berwarna coklat.

Vespa Picnic Limited Edition mudah dikenali dari pelat bertanda khusus "Vespa Picnic" di kompartemen depan, detil putih pada edge shield, dan velg roda ban 12" berwarna putih glossy. Vespa Picnic juga ditenagai oleh i-get engine 150cc empat langkah silinder tunggal, sistem pendingin dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik.

Customers dapat menambah pengalaman berkendara mereka dengan satu set aksesoris khusus yang sejalan dengan tema perayaan tentang kebahagiaan dan kebebasan yang dibawa oleh Vespa Picnic, seperti Vespa PicnicBlanket yang lembut, kotak rotan yang unik, tas pendingin berwarna putih, dan tumbler Vespa. Bagi pecinta fashion, bisa lengkapi tampilan Vespa Picnic mereka dengan topi fedora dan tote bag.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand