PT Piaggio Indonesia Mengumumkan Pembukaan Dealer Motoplex 4 Brands Pertama di Mataram, Lombok, Menyambut Pekan MotoGP Mandalika 2023

Lokasi ini menjadi rumah pertama bagi Merek Piaggio Group: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi untuk memberi pengalaman unik dan premium dan sebuah kendaraan bermotor roda dua ala Italia di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

Mataram, 11 Oktober 2023 - Jelang ajang Mandalika MotoGP, PT Piaggio Indonesia secara resmi mengumumkan pembukaan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Mataram. Dealer Motoplex 4 brand ini akan memberikan pengalaman premium a la Italia dari dunia Piaggio Group bagi para penggemar otomotif dan gaya hidup di Mataram serta seluruh wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Berkolaborasi dengan PT Mobilitas Total Tujuan (Moto 7), Motoplex yang baru dibuka di Kota Mataram ini sendiri menjadi yang ke-13 sebagai Motoplex 4 Brands, dan melengkapi total 58 gerai Motoplex di seluruh Indonesia. Dealer yang terletak di Jalan Selaparang, Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram ini menerapkan konsep 3S (sales, service, spare part). Sehingga, dealer terbaru untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ini memberikan solusi lengkap bagi pengguna yang membutuhkan pembelian unit, perawatan, ataupun penambahan aksesori penuh gaya dari merek-merek otomotif Italia yang ikonis.

PT Piaggio Indonesia juga dengan antusias mempersembahkan Aprilia Real Team Experience untuk membawa pengalaman penuh adrenalin dan semangat balap kepada para penggemar Aprilia di Indonesia. Aprilia Real Team Experience adalah  rangkaian kegiatan pada sepanjang pekan MotoGP Mandalika 2023 yang memberikan pengalaman eksklusif bagi para pencinta dunia balap bersama merek Aprilia dan Aprilia Racing Factory Team.

Kegiatan pertama dari Aprilia Real Team Experience ialah digelarnya sesi meet & greet dengan Aprilia Racing Factory Team, termasuk dua pembalap utamanya, Aleix Espargaró dan Maverick Viñales. Serta, CEO Aprilia Racing Massimo Rivola yang dihadirkan di Motoplex 4 Brand Mataram yang baru diresmikan.

Melalui Aprilia Real Team Experience di MotoGP Mandalika dan kehadiran Motoplex 4 Brands di Mataram, PT Piaggio Indonesia semakin menunjukkan eksistensinya melalui berbagai merek unggulan Piaggio Group, termasuk Aprilia.

 

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand