PT PIAGGIO INDONESIA TERUS MEMPERKUAT JARINGAN DEALER PREMIUM MOTOPLEX 4 BRAND DI JAKARTA

  • BERADA PADA KAWASAN PREMIUM DAN KOMERSIAL UNTUK OTOMOTIF DI JAKARTA BARAT, PT SINAR INTI HARAPAN MENGHADIRKAN DEALER MOTOPLEX 4 BRAND PERTAMANYA DI JAKARTA, SETELAH SUKSES MENGELOLA DEALER MOTOPLEX 2 BRAND DI SERANG DAN BANDAR LAMPUNG
  • DENGAN TOTAL AREA SELUAS 750 METER PERSEGI, SINAR INTI SIAP MENGHADIRKAN PENGALAMAN TERBAIK DALAM SALES, SERVICE, DAN SPARE PART ATAS MEREK-MEREK KENDARAAN RODA DUA KHAS ITALIA YANG DIPASARKAN PT PIAGGIO INDONESIA, LEWAT DEALER PREMIUM MOTOPLEX UNTUK PIAGGIO, VESPA, APRILIA, DAN MOTO GUZZI

Jakarta, 12 Juli 2022 – Satu visi dalam menghadirkan solusi mobilitas serta pengalaman premium bagi industri otomotif roda dua di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan kian memperkuat jaringan dealer premium Motoplex 4 brand di Jakarta. Beroperasi sebagai dealer premium Motoplex 4 brand kedua di DKI Jakarta dan menandai dealer Motoplex 4brand kelima di Indonesia, yang secara keseluruhan melebarkan keberadaan dan kehadiran 4 merk dari PT Piaggio Indonesia.

Premium Dealer Motoplex 4 brand terbaru ini menempati lokasi strategis di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang merupakan salah satu sentra otomotif dan bisnis ibu kota. Pembukaan tersebut diperuntukkan untuk mempermudah akses pecinta otomotif premium Italia dalam menjangkau brand dari Piaggio Group di Indonesia, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beserta aksesoris, spare part, dan layanan perawatan terbaiknya.

PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan turut melanjutkan misi dalam memberikan pengalaman premium khas Italia yang otentik bagi pelanggan untuk dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh 4 brand teratas Piaggio Group dengan dukungan berbagai elemen esensial: seperti produk unggulan, jaringan dealer Motoplex yang luas, aksesori original, dan stylish merchandise.

Untuk merayakan pembukaan dealer Motoplex 4 brand ini, sekaligus mengapresiasi para pecinta merek kendaraan roda dua dari Piaggio Group, terdapat penawaran menarik yang berlangsung selama 12 Juli hingga 18 Juli 2022. Untuk setiap pembelian Piaggio Medley S RST akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 6,000,000. Kemudian pembelian Vespa GTS 300 HPE akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 5,500,000. Sedangkan untuk pembelian Vespa Sprint S 150 ABS, Sprint 150, Primavera S 150 ABS dan Primavera 150 akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp 1,000,000. Dan setiap pembelian Vespa S 125 i-Get dan LX 125 i-Get akan mendapatkan voucher eksklusif senilai RP 1,500,000.

Sementara itu untuk 200 pengunjung pertama serta pelanggan dari Piaggio dan Vespa, akan mendapatkan penawaran menarik selama periode 12 Juli hingga 11 Agustus 2022, serta potongan 10 persen untuk biaya jasa dan sparepart. Sementara untuk Aprilia dan Moto Guzzi, akan berkesempatan mendapatkan gratis check-up kendaraan dan layanan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS).

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand