VESPA SEI GIORNI II EDITION

Perjalanan epik sang legenda terus berlanjut

Rp 155.000.000,-*

*) Harga tertera adalah harga On the Road (OTR) Jadetabek 2020. Harga di kota lain dapat bervariasi. Produsen berhak memodifikasi spesifiikasi teknikal dan tampilan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

BERKENDARA LEBIH NYAMAN BERSAMA VESPA GTS SUPER

Tahun 1951 adalah masa dimana Piaggio Squadra Corse memukau dunia balap pada saat itu. Dimana mereka mengalahkan sepeda motor off-road di salah satu kompetisi tersulit dan paling bergengsi - Sei Giorni Internazionale. Saat itu merupakan sebuah momen pembuktian untuk manusia dan mesin, dimana mereka ditantang untuk melewati rute tersulit dengan jarak ratusan kilometer. Vespa dengan model yang dibuat khusus untuk balapan dan berbasis versi sport, berhasil mendominasi dan memperoleh tidak kurang dari sembilan Medali Emas Individu serta membawa Medali Emas Industri sebagai satu-satunya tim Italia yang memenangkan ajang tersebut. Vespa “Sei Giorni” yang namanya diambil dari kemenangan itu, sangat mirip dengan model standar secara estetika, yang terlihat berbeda pada tangki bahan bakar yang lebih besar, perisai depan yang lebih ramping dan tempat penyimpanan beban sisi kanan yang lebih besar untuk menampung karburator pada silinder. Ini adalah salah satu Vespa paling berharga di dunia karena diproduksi secara terbatas hanya sekitar 300 unit, semakin ditujukan untuk kompetisi reguler.

Pada tahun 2020, edisi Vespa Sei Giorni II diproduksi dengan edisi bernomor dan didesain ulang dari segi gaya dan teknis, serta menonjolkan warna istimewa terbarunya, Grey Titanio*. Memiliki karakter bodi besar yang terbuat dari baja, sempurna untuk berkendara dengan elegan di perkotaan tetapi selalu siap untuk perjalanan jauh dan berpetualang, Vespa Sei Giorni yang diperbarui ini mengadopsi mesin paling kuat yang terkenal dan dicintai dalam sejarah skuter di dunia - Mesin 300 HPE terbaru. Gaya Vespa Sei Giorni jelas mengingatkan pada gaya Vespa klasik namun dengan sentuhan teknologi yang modern. Elemen khasnya adalah “low headlight”, grafis khusus dan handlebar, pada versi Vespa Sei Giorni, menonjolkan kesan kesederhanaan pipa logam yang terlihat sama seperti Vespa pada masa itu. Semangat sporty Vespa Sei Giorni juga diperkuat dengan tampilan sadel single-seater dengan jok dua lapis. Terakhir, di bagian belakang front shield, plat bernomor “Vespa Sei Giorni II Edition” menonjolkan keunikan model khusus ini. Seperti semua versi Vespa dengan bodi besar, Vespa Sei Giorni II Edition mengalami peningkatan ergonomis, kompartemen yang luas, port USB standar, sistem anti-penguncian ABS, dan sekarang mengadopsi teknologi full LED pada lampu belakang.


* Vespa Sei Giorni versi 2020 yang diproduksi di Vietnam dan didistribusikan di pasar APAC hadir dalam warna Grey Titanio (Matt)

Fitur

feature-2

Analogue Speedometer On White Background With Elegant Bronze Top Fairing

feature-3

Exclusive And Special Sei Giorni Graphics

feature-4

Exclusive And Red Details On "Sei Giorni" Logo

feature-5

Dedicated Burnished Sporty Windshield

feature-6

Lateral Grills With Honeycomb Structure

feature-7

New 300 High Performance Engine (HPE)

feature-8

New Black Rims With Red Graphics

feature-9

Low Head Light On Front Mudguard

feature-10

New Front Tie With Matt Black Horn Cover

feature-11

LED Rear Lamp

feature-12

Single-Seat Saddle With Two Layer Upholstery

feature-13

Exclusive And Special Sei Giorni Graphics

Spesifikasi Teknis

Vespa Model

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

8,5 (± 0,5) lt

1. Ketinggian Jok

790 mm

2. Jarak Sumbu Roda

1.375 mm

3. Panjang

1.950 mm

4. Lebar

770 mm

Mesin High Performance Engine (HPE), silinder tunggal, 4 katup, 4 langkah, SOHC (Single Overhead Camshaft)
Sistem Pembakaran Injeksi elektronik
Perpindahan 278 cc
Daya Maks. 17 kW @ 8.500 rpm
Torsi Maks. 25,5 Nm @ 5.500 rpm
Sistem Pendingin Berpendingin cairan
Transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis
Suspensi Depan Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal
Suspensi Belakang Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Sistem Rem dengan kanal ganda
Rem Depan Cakram 220 mm
Rem Belakang Cakram 220 mm
Ban Depan Tubeless 120/70 – 12”
Ban Belakang Tubeless 130/70 – 12”
Panjang / Lebar 1.950 mm / 770 mm
Jarak Sumbu Roda 1.375 mm
Ketinggian Jok 790 mm
Kapasitas Tangki 8,5 (± 0,5) liter
Emisi Euro 3
Mesin High Performance Engine (HPE), silinder tunggal, 4 katup, 4 langkah, SOHC (Single Overhead Camshaft)
Sistem Pembakaran Injeksi elektronik
Perpindahan 278 cc
Daya Maks. 17 kW @ 8.500 rpm
Torsi Maks. 25,5 Nm @ 5.500 rpm
Sistem Pendingin Berpendingin cairan
Transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis
Suspensi Depan Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal
Suspensi Belakang Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Sistem Rem dengan kanal ganda
Rem Depan Cakram 220 mm
Rem Belakang Cakram 220 mm
Ban Depan Tubeless 120/70 – 12”
Ban Belakang Tubeless 130/70 – 12”
Panjang / Lebar 1.950 mm / 770 mm
Jarak Sumbu Roda 1.375 mm
Ketinggian Jok 790 mm
Kapasitas Tangki 8,5 (± 0,5) liter
Emisi Euro 3
Test Ride Call of Action Image