VESPA SEI GIORNI II EDITION
Perjalanan epik sang legenda terus berlanjut
Rp 165.000.000,-*
*) Harga tertera adalah harga On the Road (OTR) Jadetabek 2020. Harga di kota lain dapat bervariasi. Produsen berhak memodifikasi spesifiikasi teknikal dan tampilan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
BERKENDARA LEBIH NYAMAN BERSAMA VESPA GTS SUPER
Tahun 1951 adalah masa dimana Piaggio Squadra Corse memukau dunia balap pada saat itu. Dimana mereka mengalahkan sepeda motor off-road di salah satu kompetisi tersulit dan paling bergengsi - Sei Giorni Internazionale. Saat itu merupakan sebuah momen pembuktian untuk manusia dan mesin, dimana mereka ditantang untuk melewati rute tersulit dengan jarak ratusan kilometer. Vespa dengan model yang dibuat khusus untuk balapan dan berbasis versi sport, berhasil mendominasi dan memperoleh tidak kurang dari sembilan Medali Emas Individu serta membawa Medali Emas Industri sebagai satu-satunya tim Italia yang memenangkan ajang tersebut. Vespa “Sei Giorni” yang namanya diambil dari kemenangan itu, sangat mirip dengan model standar secara estetika, yang terlihat berbeda pada tangki bahan bakar yang lebih besar, perisai depan yang lebih ramping dan tempat penyimpanan beban sisi kanan yang lebih besar untuk menampung karburator pada silinder. Ini adalah salah satu Vespa paling berharga di dunia karena diproduksi secara terbatas hanya sekitar 300 unit, semakin ditujukan untuk kompetisi reguler.
Pada tahun 2020, edisi Vespa Sei Giorni II diproduksi dengan edisi bernomor dan didesain ulang dari segi gaya dan teknis, serta menonjolkan warna istimewa terbarunya, Grey Titanio*.
Memiliki karakter bodi besar yang terbuat dari baja, sempurna untuk berkendara dengan elegan di perkotaan tetapi selalu siap untuk perjalanan jauh dan berpetualang, Vespa Sei Giorni yang diperbarui ini mengadopsi mesin paling kuat yang terkenal dan dicintai dalam sejarah skuter di dunia - Mesin 300 HPE terbaru.
Gaya Vespa Sei Giorni jelas mengingatkan pada gaya Vespa klasik namun dengan sentuhan teknologi yang modern.
Elemen khasnya adalah “low headlight”, grafis khusus dan handlebar, pada versi Vespa Sei Giorni, menonjolkan kesan kesederhanaan pipa logam yang terlihat sama seperti Vespa pada masa itu. Semangat sporty Vespa Sei Giorni juga diperkuat dengan tampilan sadel single-seater dengan jok dua lapis. Terakhir, di bagian belakang front shield, plat bernomor “Vespa Sei Giorni II Edition” menonjolkan keunikan model khusus ini. Seperti semua versi Vespa dengan bodi besar, Vespa Sei Giorni II Edition mengalami peningkatan ergonomis, kompartemen yang luas, port USB standar, sistem anti-penguncian ABS, dan sekarang mengadopsi teknologi full LED pada lampu belakang.
* Vespa Sei Giorni versi 2020 yang diproduksi di Vietnam dan didistribusikan di pasar APAC hadir dalam warna Grey Titanio (Matt)
Fitur
Analogue Speedometer On White Background With Elegant Bronze Top Fairing
Exclusive And Special Sei Giorni Graphics
Exclusive And Red Details On "Sei Giorni" Logo
Dedicated Burnished Sporty Windshield
Lateral Grills With Honeycomb Structure
New 300 High Performance Engine (HPE)
New Black Rims With Red Graphics
Low Head Light On Front Mudguard
New Front Tie With Matt Black Horn Cover
LED Rear Lamp
Single-Seat Saddle With Two Layer Upholstery
Exclusive And Special Sei Giorni Graphics
Spesifikasi Teknis

Kapasitas Tangki Bahan Bakar
8,5 (± 0,5) lt
1. Lebar
770 mm
2. Jarak Sumbu Roda
1.375 mm
3. Ketinggian Jok
790 mm
4. Panjang
1.950 mm
Mesin | High Performance Engine (HPE), silinder tunggal, 4 katup, 4 langkah, SOHC (Single Overhead Camshaft) |
---|---|
Sistem Pembakaran | Injeksi elektronik |
Perpindahan | 278 cc |
Daya Maks. | 17 kW @ 8.500 rpm |
Torsi Maks. | 25,5 Nm @ 5.500 rpm |
Sistem Pendingin | Berpendingin cairan |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Suspensi Belakang | Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan |
Sistem Rem | |
Rem Depan | Cakram 220 mm |
Rem Belakang | Cakram 220 mm |
Ban Depan | Tubeless 120/70 – 12” |
Ban Belakang | Tubeless 130/70 – 12” |
Panjang / Lebar | 1.950 mm / 770 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.375 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 8,5 (± 0,5) liter |
Emisi | Euro 3 |
Mesin | High Performance Engine (HPE), silinder tunggal, 4 katup, 4 langkah, SOHC (Single Overhead Camshaft) |
---|---|
Sistem Pembakaran | Injeksi elektronik |
Perpindahan | 278 cc |
Daya Maks. | 17 kW @ 8.500 rpm |
Torsi Maks. | 25,5 Nm @ 5.500 rpm |
Sistem Pendingin | Berpendingin cairan |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Suspensi Belakang | Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan |
Sistem Rem | |
---|---|
Rem Depan | Cakram 220 mm |
Rem Belakang | Cakram 220 mm |
Ban Depan | Tubeless 120/70 – 12” |
Ban Belakang | Tubeless 130/70 – 12” |
Panjang / Lebar | 1.950 mm / 770 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.375 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 8,5 (± 0,5) liter |
Emisi | Euro 3 |