PT Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Motoplex Piaggio Vespa di Gading Serpong, Tangerang

Dealer Motoplex 2 brand terbaru berada di bawah naungan PT Sinar Inti Harapan, siap melayani pelanggan di area sekitarnya

Tangerang, 7 Februari 2024 - PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer Motoplex 2 brand terbaru di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Dealer terbaru ini hadir dengan fasilitas 3S (sales, sparepart, and service) untuk Piaggio dan Vespa.

Berlokasi di salah satu kawasan dengan kesibukan tinggi dan trendy Gading Serpong, dealer ini semakin mempermudah akses para pecinta otomotif premium a la Italia di untuk lebih dekat dengan produk dan layanan dari Piaggio dan Vespa.

Pemilihan kawasan Gading Serpong sebagai lokasi dealer baru didukung oleh perkembangan kawasan yang telah menjadi lifestyle hub serta kepopulerannya sebagai salah satu destinasi gaya hidup kekinian untuk wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan. Perkembangan gaya hidup tersebut berjalan lurus dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium penuh gaya, lewat keberadaan Motoplex 2 brand Gading Serpong.

Dealer Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan - Gading Serpong berlokasi di Jl. Raya Kelapa Gading Utara Ruko Flourite yang strategis dan dekat dengan kawasan kota satelit lain seperti Serpong, Alam Sutera, dan Karawaci. Dengan lahan seluas 138 m2 dan luas bangunan 276 m2, dealer Motoplex 2b Serpong menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan lebih dalam menemukan kendaraan roda dua terbaru, mendapatkan aksesori dan merchandise orisinal, serta menikmati layanan perawatan andal dengan tim ahli dan suku cadang asli dari merk Piaggio dan Vespa.

Dealer Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan - Gading Serpong menawarkan kesempatan untuk test ride bagi mereka yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara premium khas kendaraan roda dua Italia sebelum memilih solusi kendaraan premium yang sesuai dengan karakteristik pribadi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang dealer Motoplex 2 brand Sinar Inti – Serpong dan berita terbaru dari PT Piaggio Indonesia, silakan kunjungi situs web resmi dan akun media sosial Instagram dan Facebook dari masing-masing merek Piaggio Group.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand