VESPA GTS SUPER SPORT 150 i-get ABS
Titik tertinggi sikap sportif Vespa, cocok untuk mereka yang penuh keberanian dan sifat sporty.
Rp 85.600.000,-*
*) Harga tertera adalah harga On the Road (OTR) Jadetabek 2020. Harga di kota lain dapat bervariasi. Produsen berhak memodifikasi spesifiikasi teknikal dan tampilan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
BERKENDARA LEBIH NYAMAN BERSAMA VESPA GTS SUPER
Vespa GTS Super Sport 150 hadir dengan evolusi gaya dari warisan Vespa GTS, menyeimbangkan
tradisi dan modernitas mewujudkan karakter khas Vespa mengusung gaya premium Italia, kenyamanan dan
keamanan. Didedikasikan untuk mereka yang menghargai sejarah dan petualangan, keunikan, elegan dan
kenyamanan.
Vespa GTS Super Sport 150 yang baru hadir dengan dua fitur baru yaitu, USB Port and Vespa MIA Connectivity System
Fitur
- Keyless System & Bike Finder
- Electric remote seat opening
- Start and stop
- Immobilizer
New Analog LCD Dashboard
New Design LED Front Lamp
New Full Black Mirros and Handgrip Design
New Front Tie Carbon Design with Horn Cover in Fluorescent Orange
New Lateral Grid Design
- Dual Channel
- Tilt-Sensor
- Anti-dive System
- ASR
Black Saddle With Double Material and Stitching (Fluorescent Orange and Black) with Horizontal Heat Seal Technique
Engine
New Design LED Rear Lamp
Graphite Rims
Vespa MIA Connectivity System
Sporty Graphic
Spesifikasi Teknis
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
6,5 (± 0,5) lt
1. Lebar
795 mm
2. Jarak Sumbu Roda
1.385 mm
3. Ketinggian Jok
790 mm
4. Panjang
1.980 mm
Mesin | , 4 langkah, silinder tunggal 4 katup dilengkapi dengan sistem start & stop |
---|---|
Sistem Pembakaran | Injeksi elektronik |
Kapasitas | 155 cc |
Daya Maks. | 11,5 kW @ 8.250 rpm |
Torsi Maks. | 15 Nm @ 6.500 rpm |
Sistem Pendingin | Berpendingin cairan |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Suspensi Belakang | Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan |
Sistem Rem | Saluran Ganda |
Rem Depan | Cakram 220 mm |
Rem Belakang | Cakram 220 mm |
Ban Depan | Tubeless 120/70 – 12” |
Ban Belakang | Tubeless 130/70 – 12” |
Panjang / Lebar | 1.980 mm / 795 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.385 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 6,5 (± 0,5) liter |
Emisi | Euro 3 |
Mesin | , 4 langkah, silinder tunggal 4 katup dilengkapi dengan sistem start & stop |
---|---|
Sistem Pembakaran | Injeksi elektronik |
Kapasitas | 155 cc |
Daya Maks. | 11,5 kW @ 8.250 rpm |
Torsi Maks. | 15 Nm @ 6.500 rpm |
Sistem Pendingin | Berpendingin cairan |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Suspensi Belakang | Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan |
Sistem Rem | Saluran Ganda |
---|---|
Rem Depan | Cakram 220 mm |
Rem Belakang | Cakram 220 mm |
Ban Depan | Tubeless 120/70 – 12” |
Ban Belakang | Tubeless 130/70 – 12” |
Panjang / Lebar | 1.980 mm / 795 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.385 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 6,5 (± 0,5) liter |
Emisi | Euro 3 |