PT Piaggio Indonesia Rayakan Dekade Pertama Vespa 946 dengan Menghadirkan Vespa 946 10° Anniversario Limited Edition

  • Sepuluh tahun sejak kehadiran pertamanya, kini Vespa 946 hadir dan mengadopsi corak ikonis kelinci yang diambil dari kalender lunar 2023
  • Vespa 946 edisi terbatas yang eksklusif ini menjadi karya pertama dari serangkaian koleksi lain untuk 12 tahun mendatang yang mewakili setiap zodiak.

Jakarta, 3 November 2023 - PT Piaggio Indonesia membawa Vespa 946 10° Anniversario sebagai perayaan atas kehadiran untuk dekade pertama Vespa 946. Vespa 946 10° Anniversario didesain sedemikian rupa untuk menyemarakkan tahun kelinci yang menjadi simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghargaan terhadap masa lalu.Vespa 946 ini diluncurkan dalam unit terbatas dan hanya ada 1000 unit di seluruh dunia.

Vespa 946 10° Anniversario menjadi koleksi pertama dari project untuk 12 tahun mendatang, dengan edisi tahunan terbaru yang terinspirasi dari hewan pada horoskop lunar di tahun tersebut.

Vespa 946 10° Anniversario hadir dalam penyegaran warna Vespa klasik, yakni verde atau hijau 10° Anniversario, yang diberikan nuansa modern. Warna hijau yang menawan pada Vespa 946 ini dibuat sedemikian rupa agar tetap nampak soft dan elegan. Warna pearlescentnya terlihat seperti warna pastel pada pandangan pertama pengguna, namun semakin terlihat tajam dengan pencahayaan. Siluet khas bercorak kelinci yang menonjol di bodi kendaraan ini juga dapat menjadi ikon yang menarik perhatian.

Semua detail yang disematkan pada Vespa 946 10° Anniversario dibuat dengan hasil akhir berwarna logam bakar yang hangat, dan dilengkapi sadel berlapisan ganda warna hitam yang memiliki detil jahitan, dikerjakan menggunakan tangan dengan jarum dan benang. Hal serupa juga dilakukan terhadap pegangan tangan pada motor ini.

Bagi pencinta mahakarya Vespa di Indonesia yang ingin menambah koleksinya, Vespa 946 10° Anniversario edisi terbatas ini telah tersedia di Motoplex untuk 4 brands - Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia dan dapat melengkapinya dengan helm unik Vespa 946 10° Anniversario yang didedikasikan untuk melengkapi gaya premium unit ini.

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand