VESPA GTS Classic 150 i-get ABS

Sempurna untuk mereka yang suka berkendara dengan kenyamanan lebih dengan tampilan elegan dan canggih

Rp 79.800.000,-*

*) Harga tertera adalah harga On the Road (OTR) Jadetabek 2020. Harga di kota lain dapat bervariasi. Produsen berhak memodifikasi spesifiikasi teknikal dan tampilan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

BERKENDARA LEBIH NYAMAN BERSAMA VESPA GTS CLASSIC

Vespa GTS Classic 150 hadir dengan evolusi gaya dari warisan Vespa GTS, menyeimbangkan tradisi dan modernitas dengan tambahan USB Port dan tetap mewujudkan karakter khas Vespa mengusung gaya premium Italia, kenyamanan dan keamanan. Didedikasikan untuk mereka yang menghargai sejarah dan petualangan, keunikan, elegan dan kenyamanan.

Vespa GTS Classic 150 yang baru hadir dengan dua fitur baru yaitu, USB Port and Vespa MIA Connectivity System*

*Dijual Secara Terpisah

Fitur

feature-2
  • Keyless System & Bike Finder
  • Electric remote seat opening
  • Start and stop
  • Anti-theft immobilizer
feature-3

New Analog LCD Dashboard

feature-4

New Design LED Front Lamp

feature-5

New Mirros and Grey Handgrip Design

feature-6

New Front Tie Design
with Horn Cover in Chrome

feature-7

New Lateral Grid Design

feature-8
  • Dual Channel
  • Tilt-Sensor
  • Anti-dive System
  • ASR
feature-9

Grey Saddle with Double Grey Stitching and Vertical Heat Seal Technique

feature-10

Engine

feature-11

New Design LED Rear Lamp

feature-12

Grey Rims

feature-13

Vespa MIA Connectivity System*

*Sold separately

Spesifikasi Teknis

Vespa Model

Kapasitas Tangki Bahan Bakar

6,5 (± 0,5) lt

1. Lebar

795 mm

2. Jarak Sumbu Roda

1.385 mm

3. Ketinggian Jok

790 mm

4. Panjang

1.980 mm

Mesin , 4 langkah, silinder tunggal 4 katup dilengkapi dengan sistem start & stop
Sistem Pembakaran Injeksi elektronik
Kapasitas 155 cc
Daya Maks. 11,5 kW @ 8.250 rpm
Torsi Maks. 15 Nm @ 6.500 rpm
Sistem Pendingin Berpendingin cairan
Transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis
Suspensi Depan Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal
Suspensi Belakang Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Sistem Rem Saluran Ganda
Rem Depan Cakram 220 mm
Rem Belakang Cakram 220 mm
Ban Depan Tubeless 120/70 – 12”
Ban Belakang Tubeless 130/70 – 12”
Panjang / Lebar 1.980 mm / 795 mm
Jarak Sumbu Roda 1.385 mm
Ketinggian Jok 790 mm
Kapasitas Tangki 6,5 (± 0,5) liter
Emisi Euro 3
Mesin , 4 langkah, silinder tunggal 4 katup dilengkapi dengan sistem start & stop
Sistem Pembakaran Injeksi elektronik
Kapasitas 155 cc
Daya Maks. 11,5 kW @ 8.250 rpm
Torsi Maks. 15 Nm @ 6.500 rpm
Sistem Pendingin Berpendingin cairan
Transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis
Suspensi Depan Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal
Suspensi Belakang Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan
Sistem Rem Saluran Ganda
Rem Depan Cakram 220 mm
Rem Belakang Cakram 220 mm
Ban Depan Tubeless 120/70 – 12”
Ban Belakang Tubeless 130/70 – 12”
Panjang / Lebar 1.980 mm / 795 mm
Jarak Sumbu Roda 1.385 mm
Ketinggian Jok 790 mm
Kapasitas Tangki 6,5 (± 0,5) liter
Emisi Euro 3
Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand