VESPA GTS Classic 150 i-get ABS
Sempurna untuk mereka yang suka berkendara dengan kenyamanan lebih dengan tampilan elegan dan canggih
Rp 79.800.000,-*
*) Harga tertera adalah harga On the Road (OTR) Jadetabek 2020. Harga di kota lain dapat bervariasi. Produsen berhak memodifikasi spesifiikasi teknikal dan tampilan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
BERKENDARA LEBIH NYAMAN BERSAMA VESPA GTS CLASSIC
Vespa GTS Classic 150 hadir dengan evolusi gaya dari warisan Vespa GTS, menyeimbangkan
tradisi dan modernitas dengan tambahan USB Port dan tetap mewujudkan karakter khas Vespa mengusung gaya premium Italia, kenyamanan dan
keamanan. Didedikasikan untuk mereka yang menghargai sejarah dan petualangan, keunikan, elegan dan
kenyamanan.
Vespa GTS Classic 150 yang baru hadir dengan dua fitur baru yaitu, USB Port and Vespa MIA Connectivity System*
*Dijual Secara Terpisah
Fitur
- Keyless System & Bike Finder
- Electric remote seat opening
- Start and stop
- Immobilizer
New Analog LCD Dashboard
New Design LED Front Lamp
New Mirros and Grey Handgrip Design
New Front Tie Design with Horn Cover in Chrome
New Lateral Grid Design
- Dual Channel
- Tilt-Sensor
- Anti-dive System
- ASR
Grey Saddle with Double Grey Stitching and Vertical Heat Seal Technique
Engine
New Design LED Rear Lamp
Grey Rims
Vespa MIA Connectivity System*
*Sold separately
Spesifikasi Teknis
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
6,5 (± 0,5) lt
1. Lebar
795 mm
2. Jarak Sumbu Roda
1.385 mm
3. Ketinggian Jok
790 mm
4. Panjang
1.980 mm
Mesin | , 4 langkah, silinder tunggal 4 katup dilengkapi dengan sistem start & stop |
---|---|
Sistem Pembakaran | Injeksi elektronik |
Kapasitas | 155 cc |
Daya Maks. | 11,5 kW @ 8.250 rpm |
Torsi Maks. | 15 Nm @ 6.500 rpm |
Sistem Pendingin | Berpendingin cairan |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Suspensi Belakang | Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan |
Sistem Rem | Saluran Ganda |
Rem Depan | Cakram 220 mm |
Rem Belakang | Cakram 220 mm |
Ban Depan | Tubeless 120/70 – 12” |
Ban Belakang | Tubeless 130/70 – 12” |
Panjang / Lebar | 1.980 mm / 795 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.385 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 6,5 (± 0,5) liter |
Emisi | Euro 3 |
Mesin | , 4 langkah, silinder tunggal 4 katup dilengkapi dengan sistem start & stop |
---|---|
Sistem Pembakaran | Injeksi elektronik |
Kapasitas | 155 cc |
Daya Maks. | 11,5 kW @ 8.250 rpm |
Torsi Maks. | 15 Nm @ 6.500 rpm |
Sistem Pendingin | Berpendingin cairan |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Suspensi Belakang | Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan |
Sistem Rem | Saluran Ganda |
---|---|
Rem Depan | Cakram 220 mm |
Rem Belakang | Cakram 220 mm |
Ban Depan | Tubeless 120/70 – 12” |
Ban Belakang | Tubeless 130/70 – 12” |
Panjang / Lebar | 1.980 mm / 795 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.385 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 6,5 (± 0,5) liter |
Emisi | Euro 3 |