Vespa 946 Dragon
Sebuah mahakarya sejati ciptaan Italia, Vespa 946 Dragon menjadi barang koleksi, seri edisi terbatas bernomor 1888
Rp 267.000.000,-*
*) Harga tertera adalah harga On the Road (OTR) Jadetabek 2020. Harga di kota lain dapat bervariasi. Produsen berhak memodifikasi spesifiikasi teknikal dan tampilan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Dihiasi motif naga tiga dimensi yang menari-nari di sepanjang bingkai emas Vespa dengan warna hijau zamrud yang kontras.
Dibuat dengan tangan di Italia, setiap edisi menampilkan tulisan bergaya universitas Amerika, yang menceritakan tahun-tahun perayaan naga di kalender Lunar.
Aksesoris
Mencerminkan estetika dan semangat yang berani dari Vespa 946 Dragon, aksesorisnya menampilkan material mewah, finishing mewah, dan detail inovatif.
Helm bernuansa emas yang elegan ini dihiasi dengan grafis naga tiga dimensi yang mencerminkan bodi Vespa 946 Dragon, dihiasi dengan nuansa hijau cerah.
Tas belakang dibuat dari bahan yang serasi dengan sadel. Dibuat di Italia, dirancang khusus untuk Vespa 946 Dragon, untuk digunakan bersama dengan penyangga tas belakang, dijual terpisah.
Dragon Varsity
Mengungkapkan eksplorasi perdana Vespa ke dalam dunia mode: jaket Dragon Varsity dibuat sebagai karya kolektor, menampilkan siluet yang tak lekang oleh waktu seperti warisan Vespa.
Diwujudkan dalam wol bergaris krem muda dan lengan kulit Nappa yang lembut, jaket Dragon Varsity menampilkan sulaman naga hijau zamrud yang muncul di saku kiri depan dan panel belakang.
Dragon Varsity merangkai kefasihan simbolis - mulai dari ikon 'Bitten Apple' hingga monogram V yang dibordir, semuanya menceritakan kisah keagungan yang legendaris.
Fitur
Decal Made of Contrasting Emerald Green With Textured Dragon Motif
- 220 mm Dual Disc Brake
- Dual Channel Braking System
- ASR Traction Electronic Control System
- 12" Wheels
- Aluminum Alloy Split Rims
Eco-Sustainability and Fuel Efficiency
Hand Crafted in Italy, each edition features American varsity-style lettering, narrating the dragon's celebrated years on the Lunar Calendar
Steel Plate Monocoque Frame With Aluminum Parts
LED Front Lamp
LED Tail Light and Turn Indicator
Spesifikasi Teknis
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
8 lt
1. Lebar
730 mm
2. Jarak Sumbu Roda
1.405 mm
3. Ketinggian Jok
805 mm
4. Panjang
1.965 mm
Mesin | silinder tunggal, 4 langkah, 4 katup |
---|---|
Perpindahan / Kapasitas Mesin | 155 cc |
Daya Maks. | 9,5 kW @ 7.750 rpm |
Torsi Maks. | 12,8 Nm @ 6.500 rpm |
Sistem Pembakaran | Injeksi elektronik |
Sistem Pendingin | Udara |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas koil dan peredam kejut tunggal |
Suspensi Belakang | Peredam kejut hidrolik ganda dengan preload yang dapat disesuaikan pada 5 posisi |
Ban Depan | Tubeless 120/70 – 12” |
Ban Belakang | Tubeless 130/70 – 12” |
Sistem Rem | dengan kanal ganda, ASR - Anti Slip reguliation |
Rem Depan | Piringan Stainless Steel, Ø 220 mm dengan kontrol hidrolik |
Rem Belakang | Piringan Stainless Steel, Ø 220 mm dengan kontrol hidrolik |
Panjang / Lebar | 1.965 mm / 730 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.405 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 8 liter |
Emisi | Euro 5 |
Mesin | silinder tunggal, 4 langkah, 4 katup |
---|---|
Perpindahan / Kapasitas Mesin | 155 cc |
Daya Maks. | 9,5 kW @ 7.750 rpm |
Torsi Maks. | 12,8 Nm @ 6.500 rpm |
Sistem Pembakaran | Injeksi elektronik |
Sistem Pendingin | Udara |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas koil dan peredam kejut tunggal |
Suspensi Belakang | Peredam kejut hidrolik ganda dengan preload yang dapat disesuaikan pada 5 posisi |
Ban Depan | Tubeless 120/70 – 12” |
---|---|
Ban Belakang | Tubeless 130/70 – 12” |
Sistem Rem | dengan kanal ganda, ASR - Anti Slip reguliation |
Rem Depan | Piringan Stainless Steel, Ø 220 mm dengan kontrol hidrolik |
Rem Belakang | Piringan Stainless Steel, Ø 220 mm dengan kontrol hidrolik |
Panjang / Lebar | 1.965 mm / 730 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.405 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 8 liter |
Emisi | Euro 5 |