VESPA GTS SUPER TECH 300
Model Vespa GTS tertinggi, memadukan sikap sportif dengan teknologi mutakhir
Rp 164.500.000,-*
*) Harga tertera adalah harga On the Road (OTR) Jadetabek 2020. Harga di kota lain dapat bervariasi. Produsen berhak memodifikasi spesifiikasi teknikal dan tampilan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
BERKENDARA LEBIH CANGGIH DENGAN VESPA GTS SUPER TECH 300 TERBARU
Vespa GTS Super Tech 300 terbaru mewakili model terbaik dan yang paling bertenaga yang
pernah ada di Vespa. Vespa Super Tech 300 menawarkan karakter kuat dan menghadirkan pengalaman
berkendara terbaik melalui desain menawan, mesin paling canggih dan teknologi paling canggih.
Vespa GTS Super Tech 300 hadir dengan tambahan fitur baru yaitu lampu di dalam bagasi, USB Port,
Vespa Mia Connectivity, keyless system dan bike finder.
Fitur
- Keyless System & Bike Finder
- Electric remote seat opening
- Start and stop
- Immobilizer
New TFT Dashboard
New Design LED Front Lamp
New Mirros and Black Handgrip Design
New Front Tie Design with Horn Cover in Fluorescent Green
New Lateral Grid Design
- Dual Channel
- Tilt-Sensor
- Anti-dive System
- ASR
Black Saddle with Double Stitching (Fluorescent Green and Black) With Rhombus Heat Seal Technique
HPE Engine
New Design LED Rear Lamp
Graphite Machined Rims
Vespa MIA Connectivity System with Navigator
Spesifikasi Teknis
Mesin
HPE, silinder tunggal 4 katup, 4 langkah
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
8,5 (± 0,5) lt
1. Lebar
795 mm
2. Jarak Sumbu Roda
1.380 mm
3. Ketinggian Jok
795 mm
4. Panjang
1.980 mm
Mesin | HPE (High Performance Engine), silinder tunggal 4 katup, 4 langkah |
---|---|
Sistem Pembakaran | Injeksi elektronik |
Kapasitas | 278 cc |
Daya Maks. | 17,5 kW @ 8.250 rpm |
Torsi Maks. | 26 Nm @ 5.250 rpm |
Sistem Pendingin | Berpendingin Cairan |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Suspensi Belakang | Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan |
Sistem Pengereman | Dual Channel , ASR - Anti Slip Regulation (sistem kontrol traksi) |
Rem Depan | Cakram 220 mm |
Rem Belakang | Cakram 220 mm |
Ban Depan | Tubeless 120/70 – 12" |
Ban Belakang | Tubeless 130/70 – 12" |
Panjang / Lebar | 1.980 mm / 795 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.380 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 8,5 (± 0,5) liter |
Emisi | Euro 3 |
Mesin | HPE (High Performance Engine), silinder tunggal 4 katup, 4 langkah |
---|---|
Sistem Pembakaran | Injeksi elektronik |
Kapasitas | 278 cc |
Daya Maks. | 17,5 kW @ 8.250 rpm |
Torsi Maks. | 26 Nm @ 5.250 rpm |
Sistem Pendingin | Berpendingin Cairan |
Transmisi | CVT (Continuous Variable Transmission) Otomatis |
Suspensi Depan | Lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal |
Suspensi Belakang | Peredam kejut hidrolik ganda dengan 4 tingkat setelan kekerasan |
Sistem Pengereman | Dual Channel , ASR - Anti Slip Regulation (sistem kontrol traksi) |
Rem Depan | Cakram 220 mm |
---|---|
Rem Belakang | Cakram 220 mm |
Ban Depan | Tubeless 120/70 – 12" |
Ban Belakang | Tubeless 130/70 – 12" |
Panjang / Lebar | 1.980 mm / 795 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.380 mm |
Ketinggian Jok | 790 mm |
Kapasitas Tangki | 8,5 (± 0,5) liter |
Emisi | Euro 3 |